Donwload Kumpulan Lagu Setia Band Mp3 Full Album Terbaru


Kumpulan Lagu Setia Band Mp3 Full Album Terbaru || Jumpa lagi dengan saya yang tidak pernah bosan untuk membagiakan informasi dan kumpulan lagu untuk menambk koleksi musik kalian sobat semua. Pada kesempatan kali ini kolammusik akan membagikan kumpulan lagu dari grup band papan atas yang lagu-lagunya sangat menghibur, dan band yang satu ini memiliki gendre musik pop melayu dan mempunyai ciri khas tersendiri. pengemarnya tersebar sampai ke pelosok negeri dari yang muda sampai yang sudah berumur,dari golongan atas sampai yang bawah. Band ini adalah Setia Band.

Kumpulan Lagu Setia Band Mp3 Full Album Terbaru

Grup band yang bersal dari Kota Kembang, Bandung ini di bentuk pada tahun 2011 ini dan bernama ST 12. Grup Band Setia Band yang berangotakan Charly (vokal), Pepeng (gitar), Anton (drum), ini banyak mengalami perombakan dalam personilnya kaerna masalah internal yang ada di dalam grup musik ini sendiri, namun band ini tetep bisa eksis di blantika musik tanah air. Nama Sati Band sendiri di ambil dari nama fanbase  yang mengacu pada pengemar mereka waktu masih bernama ST12. 

Itu tadi sedikit biografi yang dapat saya berikan kepada sobat semua. Dan di sini saya sudah menyiapkan kumpulan lagu dari Setia Band yang bisa sobat download gratis dengan format mp3. Dan di blog ini  hanya sekedar mereveiw saja.

Kunjungi Juga 

Kumpulan Lagu Setia Band Mp3 Full Album Terlengkap


Setia Band Album Satu Hati (2012)


Setia Band Menggapai Istana Bintang (2014)


Single Terbaru Setia Band Lainnya :


Demikian postingan kali ini yang dapat saya berikan kepada sobat semua tentang grup band Setia Band, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa pentau terus kolammusik karena selalu memperbaharui dan memposting lagu-lagu dari musisi tanah air.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Donwload Kumpulan Lagu Setia Band Mp3 Full Album Terbaru"

Posting Komentar