Download Lagu Kumpulan Repvblik Full Album Terbaru Dan Terlengkap

Download Lagu Kumpulan Republik  Full Album Terbaru Dan Terlengkap  | Salam jumpa lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini mau membagikan kumpulan lagu terbaru Republik. Grup band ini memang sudah sangat terkenal di tanah air, lagu-lagunya mampu membius dan selalu di tunggu para pengemarnya. Saat ini mereka sudah di sejajarkan dengan grup band papan atas lainya. Dan untuk memiliki semua lagu mereka saya telah menyiapkan link download dibawah ini.

Download Lagu Kumpulan Repvblik  Full Album Terbaru Dan Terlengkap

Republik band berasal kota Bogor ini di bentuk pada tanggal 24 Maret 2004 dan beranggotakan 6 (enam) personil yaitu Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard, becking vokal), Randy (drum), dan Ei (lead gitar). Mereka sebum bergabung dalam Republik sudah mempunyai band masing-masing. Mahasiswa yang berasal dari berbagai kota di Indonesia di satukan dalam grup Republik. Lagu Baru yang mereka hadirkan di tahun 2017 ini seperti, Pesan Dari Hati, Harus Berbuat Apa Lagi, Selimut Tetanga, dan masih banyak yang lainya. Kepopuleran grup musik ini di kalangan mud memangng sangat populer.

Nah itu sedikit tentang Republik yang dapat saya berikan. Disini saya sudah menyiapkan kumpulan lagu-lagu dalam bentuk mp3 yang dapat sobat donwload gratis. Semua lagu terbaik full album ini hanya sekedar me-reveiw saja, silakan sobat membeli kaset/cd/dvd yang original, agar mereka tetap bisa berkarya.
Baca Juga

Kumpulan Lagu Republik Full Album

Kumpulan Lagu Republik Terbaru


Kumpulan Lagu Republik Terbaik


Demikian postinga kali ini tentang lagu Republik terbaru yang dapat saya berikan kepada sobat semua. Bila ada kesalaha dalam penulisa maupun kata-kata saya minta maaf. dan jangan lupa pantau terus kolammusik karna di sisi akan memberikan kumpulan lagu dari musisi tanah air.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Kumpulan Repvblik Full Album Terbaru Dan Terlengkap"

Posting Komentar