Kumpulan Lagu Melon Jimbe Reggae Banyuwangi Full Album

Kumpulan Lagu Melon Jimbe Reggae Banyuwangi Full Album | Salam jumpa lagi dengan kolammusik yang pada kesempatan kali ini akan memberikan lagu yang lagi ramai di bicarakan para pengemar lagu Banyuwangi, karena lagu ini memiliki fersi baru yaitu memasukan unsur reggae didalamnya. Ya Melon Jimbe yang membuat trobosan baru dalam bidang musik. Dan download kumpulan lagu terbaru 2017 hanya disini yag gratis mp3nya.

Kumpulan Lagu Melon Jimbe Reggae Banyuwangi Full Album mp3

Melon Jimbe yang terkenal dengan lagu-lagu Banyuwangi mengajak penikmat musik tanah air untuk bergoyang ala Banyuwangi reggae. Lagu-lagunya sangat enak di nikmati dan mereka tidak meninggalkan musik tradisionalnya sendiri, seperti irama gamelanya pun masih terdengar sangat kuat di tambah dengan irama koplo didalamnya membuat lagu terbaru mereka menjadi lagu populer ditahun ini, dan di tambah lagi para penyanyi terbaik yang ikut meramaikan grup orekes ini.

Nah bagi sobat yang tidak mau ketinggalan untuk mengoleksi  kumpulan lagu Melon Jimbe saya sudah menyiapkan lagu-lagunya terbaru yang bisa sobat download dengan mudah dan sudah saya kemas dalam mp3 mp3 gratis. silakan kalian download pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini,

Liat Juga 


Kumpulan Lagu Melon Jimbe Reggae Banyuwangi


Sitik Sitik - Nella Kharisma (7.35 MB)



Sekian dari saya tentang lagu terbaru 2017 Melon Jimbe yang dapat saya berikan kepada sobat. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Lagu Melon Jimbe Reggae Banyuwangi Full Album"

Posting Komentar