Download Lagu Full Album Om Sera Dangdut Koplo Mp3 Terbaru 2017

Kumpulan Lagu Full Album Om Sera Mp3 Terbaru 2017 | Hallo sobat dangdut, Apa kabar? Kali ini kolammusik akan memanjakan kalian dengan alunan musik dangdut koplo yang terbaru 2017 dari miliknya grup orkes Om Sera. Grup orkes ini memang belum setenar grup musik orkes lainya, namun lagu-lagunya dan aransemen musiknya tidak kalah dengan mereka yang lebih dulu terkenal. Dan untuk sobat semua yang menyukai lagu dangdut banyuwangi, campursari koplo milik Sera silakan download kumpulan lagu mp3 dibawah ini.

Kumpulan Lagu Full Album Om Sera Mp3 Terbaru 2016

Om Sera yang  yang berarti "Selera Rakyat" berasal dari Jawa Timur ini memang sudah lama di bentuk namun meraka baru di kenal musik pencinta dangdut koplo beberapa tahun ini. Di bentuk pada tahu 2003 silam grup orkes ini memiliki penyanyi-penyanyi yang sangat piawai dalam bidang tarik suara. Di motori oleh Mohc. Soleh grup orkes ini pelan tapi pasti menapakkan kakinya di industri musik Tanah Air. Da di tahun 2017 ini mereka bayak mengeluarkan lagu terbaru baik dari campursari, banyuwanyi maupun lagu dangdut koplo sendiri. Dan semua lagu terbaru Om Sera telah admin siapkan link downloadnya.

Berkat kerja kerasnya grup orkes Om Sera sekarang mulai sukses diblantika musik tanah air terutama di jalur musik dangdut koplo. Lagu-lagunya banyak yang di nanti. Nah disini saya sudah menyiapkan kumpulan lagu terbaru Om Sere untuk sobat semua, dan semua lagu bisa di download secara gratis dan bentuk mp3.

Kunjingi Juga 

Kumpulan Lagu Full Album Om Sera Mp3 Terbaru 2017


Ra Kuat Mbok - Lovina AG.mp3 (5.49 MB)

Demikian kumpulan lagu terbaru yang dapat saya berikan kepada sobat semua dari grup orkes Om Sera. Dan Jangan lupa untuk berkunjung lagi di kolammusik karena akan ada kumpulan lagu dari musisi tanah air yang akan selu saya hadirkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Lagu Full Album Om Sera Dangdut Koplo Mp3 Terbaru 2017"

Posting Komentar